Andika Kangen Band & Eren Hill
Andika Kangen Band & Eren Hill ( TRIBUNNEWS.com/Toni Bramantoro)

Andika Kangen Band Antusias Duet dengan Eren Hill

23 Juni 2021 09:07 WIB

SonoraBangka.ID - Masih ingat dengan sosok Eren Hill, penyanyi wanita yang sering terlihat di era kemunculan The King Of Pop Melayu Kangen Band, yang membawa namanya hingga melesat lalu bersolo karir yang lagunya Takkan Pisah juga merambak di pasaran kala itu, ternyata alasan Eren Hill tidak bergabung lagi di Kangen Band Reunian saat ini karena sering bertengkar.

Benarkah demikian? Ditemui di saat sela–sela kegiatan Eren Hill ternyata Selalu bertengkar hanya kutipan dari lirik lagu featuring bareng Andika Mahesa yang berjudul Ay ciptaan gitaris Kangen Band, Tama Wijaya.

Mudah–Mudahan bisa diterima masyarakat, khususnya yang rindu dengan perpaduan suara Andika dan Eren," tutur Tama Wijaya.

Andika Mahesa atau yang kerap disapa Babang Tamvan itu juga diakuinya sangat antusias dengan project featuring ini, tanpa harus menggangu kegiatannya di Kangen Band,

“Project Ay bareng Tama ini produksinya di Bandar Lampung, tempat kami berasal jadi ya sekalian melepas kangen di kampung halaman,” timpal Andika.

Ay yaitu singkatan dari ayang adalah sebuah lagu yang mengisahkan pasangan yang selalu saja kerap tidak sejalan dan bertengkar walaupun mereka masih saling menyayangi.

Seperti apa lagunya, gambaran kisah percintaan babang tamvan bisa langsung di check di Channel TW Music Entertainment, TW adalah managemen music publishing yang digawangi oleh Tama.

Saya gak mau ketinggalan moment.

Ay menjadi jawaban selama sembilan tahun Babang Tamvan tidak pernah berduet bareng Eren Hill," ujar Tama Wijaya.

Ditemui di sela-sela waktu kesibukan saat take vocal bareng Eren Hill, Andika berujar bahwa dirinya kangen kanget berduet sama mbak Eren.

Sedangkan Eren mengatakan project featuring ini mengobati kerinduan bareng Andika.

Sudah sembilan tahun lamanya mereka tidak pernah beradu penampilan di Video Klip. Apa masih tersisa chemistry pada keduanya?

Project “Ay” ciptaan Tama Wijaya gitaris dari Kangen Band ini mengusung konsep duet Andika dengan teman duetnya di era kemunculan Kangen Band.

Masih terngiang dengan lagu–lagu hits mereka kala itu yang menjadi sejarah munculnya lagu–lagu Pop Melayu yang diikuti oleh beberapa band besar saat ini setelah kemunculan Kangen Band.

“Saya tidak mau ketinggalan moment di era yang serba digital dan streaming ini, kedepannya pasti akan sangat melesat konten-konten sebuah karya dipasarkan melalui platform digital, TW Music Entertain adalah sebuah wadah yang saya bangun untuk berkreasi, siapapun yang karya nya menarik akan saya garap tidak melulu harus lagu saya saran saya kita sebagai kreator terus ngeGas berkarya,”  kata Tama.

Sembilan Tahun bukan waktu yang sebentar untuk kembali menyatukan chemistry Andika dan Eren.

Semoga lagu Ay ini bisa mengobati kerinduan masyarakat yang Kangen dengan duetnya Andika dan Eren, khususnya untuk Eren Hill agar bisa eksis kembali di Blantika Musik Indonesia dan karyanya bisa melambung lagi seperti saat itu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Andika Kangen Band Antusias Duet dengan Eren Hill  , https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/22/andika-eks-kangen-band-antusias-duet-dengan-eren-hill?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm