PT Timah Raih Penghargaan Platinum dari Menteri Ketenagakerjaan RI
PT Timah Raih Penghargaan Platinum dari Menteri Ketenagakerjaan RI ( Instagram : @officialtimah)

PT Timah TBK Raih Penghargaan dari Kementerian Tenaga Kerja RI

24 Juni 2021 16:14 WIB

Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) Republik Indonesia memberikan penghargaan kepada PT Timah Tbk Wilayah Operasi Kepulauan Riau dan Riau , sebagai perusahaan dengan program pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di tempat kerja dengan kategori Platinum.

Penghargaan yang diterima menjadi bukti komitmen perusahaan mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dari lingkungan perusahaan.

Upaya pencegahan dan penanganan Covid-19 di lingkungan internal perusahaan, PT Timah terus berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan, melakukan vaksinasi bagi karyawan, dan melakukan upaya pencegahan lainnya seperti rutin melakukan pemeriksaan kesehatan.

Dikutip dari postingan instagramnya, PT Timah Tbk menyebut sejak awal pandemi Covid-19 terus membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan puluhan ribu masker, membagikan hand sanitizer dan juga membagikan westafel cuci tangan portable, serta bantuan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat disaat pandemi Covid-19.

Penghargaan P2 Covid-19 baru di penghargaan K3 dan berbeda dari sebelumnya diterima sebanyak 512 perusahaan.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm