Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Maladi
Kabid Humas Polda Babel Kombes Pol Maladi ( Ist)

Besok, Polda Babel Dan Jajaran Gelar Vaksinasi Massal Serentak, Berikut Lokasinya

25 Juni 2021 20:11 WIB

SonoraBangka.id.- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 Tahun 2021, Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar vaksinasi Covid-19 massal. Vaksinasi secara massal ini rencananya akan dilaksanakan besok, Sabtu (26/6/21).

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi mengatakan vaksinasi Covid-19 massal ini rencananya akan dilaksanakan secara serentak di 34 wilayah Polda termasuk di wilayah hukum Polda Kep. Bangka Belitung.

Kombes Pol Maladi menuturkan Vaksinasi Covid-19 Massal yang digelar oleh pihaknya ini dilaksanakan diberbagai tempat.

"Untuk tempat vaksinasi ada di Rumkit Bhayangkara, Gereja GBI Bacang dan Masjid Salsabilah Jalan Selan samping Asrama Polisi termasuk di Polres jajaran juga dilaksanakan."terang Kombes Pol Maladi.

Diterangkan Kabid Humas, vaksinasi Covid-19 massal ini sebagai bentuk mendukung program Pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 melalui program Satu Juta Vaksinasi Satu Hari.

Untuk target di Polda Babel, Kabid Humas menuturkan ada sebanyak 4.375 vaksin baik Sinovak maupun Astrazaneka yang sudah disiap untuk Vaksinasi Massal di Polda Babel dan jajaran besok pagi. Terlepas dari dari semua itu, dirinya meminta masyarakat agar tidak perlu khawatir untuk melakukan vaksinasi covid-19.

"Kepada masyarakat yang belum vaksin silahkan datang ketempat yang telah disiapkan dengan membawa KTP. Jangan ragu karena vaksin ini aman dan halal. Silahkan datang dan tentunya ini Gratis."kata Kabid Humas Kombes Pol Maladi.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm