Mytha Lestari dan Glenn Samuel Rilis Single 'Be The One'
Mytha Lestari dan Glenn Samuel Rilis Single 'Be The One' ( Siaran pers/SABS Media)

Mytha Lestari Gandeng Glenn Samuel Rilis Single Baru

26 Juni 2021 07:37 WIB

Bangkasonora.ID - 

Dua penyanyi IndonesiaMytha Lestari dan Glenn Samuel, berkolaborasi dan menghadirkan sebuah lagu baru berjudul 'Be The One'.

Lagu ini merupakan karya lanjutan dari Mytha Lestari dan masih dalam rangkaian trilogi 'Cinta Sendiri'. Sebelumnya, solis 29 tahun ini merilis lagu berjudul 'Diamku Bersuara' pada Maret lalu.

Adapun Mytha dan Glenn sendiri dikenal punya perbedaan cukup mencolok secara karakter musik.

Mytha yang biasa hadir dengan lagu-lagu bernuansa ballad tampak tampil dengan gaya R&B Pop a la Glenn.

 

Sementara, ada kesamaan unik antara kedua solis ini,yakni keduanya sama-sama pernah menjajal kemampuan di ajang pencarian bakat Indonesia. Mytha merupakan 'lulusan' kompetisi Mamamia di tahun 2007, sedangkan Glenn adalah alumnus Indonesia Idol di tahun 2018 lalu.

Be The One” sendiri menceritakan tentang imajinasi seseorang akan cinta sepihak
yang mereka miliki dalam tanda kutip “inginnya jadi satu-satunya tapi sayang tak berani bilang,” ungkap Mytha soal lagu ini.

Gimana menurut kalian lagunya? 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm