Olla Ramlan dan Nindy Ayunda
Olla Ramlan dan Nindy Ayunda ( IST)

Olla Ramlan Jawab Soal Kabar Kisruhnya dengan Nindy Ayunda

26 Juni 2021 13:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Baru-baru ini selebritas Olla Ramlan dikabarkan tengah berkisruh dengan penyanyi Nindy Ayunda. Kabar itu mencuat setelah Olla Ramlan mengetahui bahwa Nindy Ayunda membicarakannya di belakang.

Lantas membuat Olla Ramlan kecewa dengan hal tersebut. Bahkan istri Aufar ini sudah mendengar isi rekaman soal Nindy yang membicarakannya. Kompas.com merangkum beberapa hal yang disampaikan Olla Ramlan sebagai berikut.


Olla Ramlan mengaku bahwa sang pelantun “Cinta Cuma Satu” itu sudah menghubunginya dan hendak mengklarifikasi ihwal pemberitaan yang beredar.

Namun Olla Ramlan menyebut ingin bertemu secara langsung dengan Nindy. “Kalau sama Nindy, nanti kalau kita ketemu saja. Soalnya Nindy terakhir WhatsApp mau klarifikasi, aku bilang nanti saja kalau ketemu,” ujar Olla Ramlan dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (25/6/2021).


“Aku mendengar semua recording yang dia katakan itu. Tapi, aku tidak memberikan statement apa-apa,” kata Olla lagi.


Olla Ramlan mengungkapkan bahwa sejauh ini dia masih santai dengan pemberitaannya dengan Nindy. Namun Olla tak menyangka bahwa Nindy yang merupakan teman arisan berbicara tentangnya di belakang.

“Seandainya kalau kamu dijelekin sama teman kamu sendiri gimana? Aku masih sesantai itu, tapi kan enggak tahu kalau ketemu nanti,” ujar Olla Ramlan.
Olla Ramlan mengungkapkan kekecewaannya kepada Nindy Ayunda. Padahal yang ia ketahui, Nindy teman yang baik. Namun, Olla mengatakan ia mendengar dengan jelas bahwa rekaman itu adalah suara Nindy.


“Aku lihat di sini Nindy teman baik, pastinya kecewa dong, aku pengin tahu. Mungkin di saat waktu yang tepat dia (Nindy) akan menjelaskan,” tutur Olla Ramlan lagi. “Tapi enggak perlu ada yang dijelasin karena itu nyata suara Nindy, jelas,” lanjut Olla.


Olla Ramlan mengungkapkan bahwa sampai saat ini belum bertemu dengan Nindy. Olla sebelumnya mengaku bahwa Nindy sudah menghubunginya lewat pesan singkat. Namun, Olla menyebut masih mempunyai urusan yang lebih penting ketimbang masalah tersebut.

“Saat ini masih punya masalah-masalah sendiri dalam keluarga atau apapun. Jadi hal itu nomor ke-10. Bukan enggak penting, ya sudahlah namanya manusia punya opini sendiri,” kata Olla.

Olla menyayangkan sikap Nindy yang membicarakannya tanpa bukti yang jelas.
“Karena kan aku kerja keras buat semuanya, tiba-tiba ada yang ngomongin, mana buktinya dong,” tutur Olla lagi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Olla Ramlan Jawab Kabar Kisruh dengan Nindy Ayunda", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/26/114608566/olla-ramlan-jawab-kabar-kisruh-dengan-nindy-ayunda?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm