SEVENTEEN
SEVENTEEN ( KOMPAS.com/Novianti Setuningsih)

SEVENTEEN Sapa Penggemar lewat Zoom

27 Juni 2021 12:40 WIB

SonoraBangka.ID - Boy group asuhan Pledis Entertainment, SEVENTEEN tengah menjalani isolasi mandiri. Diketahui, para personel SEVENTEEN terpaksa isolasi mandiri karena melakukan kontak dengan staf yang dinyatakan positif Covid-19.

Dikutip dari Koreaboo, Sabtu (26/6/2021), para personel SEVENTEEN dinyatakan negatif Covid-19.

Namun, Mingyu cs tetap melakukan isolasi mandiri sebagai langkah pencegahan. Meskipun tengah menjalani isolasi mandiri, SEVENTEEN tetap menyapa dan berterima kasih pada penggemar mereka lewat Zoom.

SEVENTEEN melakukan Zoom saat memenangkan posisi pertama di Music Bank pada Jumat (25/6/2021).

Ini adalah kali pertama idol menggunakan Zoom untuk menyapa penggemar dan berterima kasih di Music Bank.

Menariknya, ke-13 member Seventeen tersebut memiliki cara masing-masing saat melakukan zoom.

Diketahui, lantaran isolasi mandiri, SEVENTEEN juga terpaksa menunda jadwal promosi untuk mini album terbarunya, Your Choice, pada 19 Juni 2021.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Masih Isolasi Mandiri, SEVENTEEN Sapa Penggemar lewat Zoom", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/26/200448666/masih-isolasi-mandiri-seventeen-sapa-penggemar-lewat-zoom.
L

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm