Coldplay
Coldplay ( KOMPAS.com/Vincentius Mario)

Coldplay Sudah Bisa Gelar Konser Dihadiri Ribuan Orang

27 Juni 2021 12:45 WIB

SonoraBangka.ID - Beberapa waktu lalu, band asal Inggris, Coldplay, sempat menjadi perbincangan di seluruh dunia karena menggelar sebuah konser musik gratis di New York. Diadakan di sebuah taman umum, konser tersebut bahkan dihadiri oleh 8.000 penonton.

Dalam pernyataannya, Guy Berryman mengungkap, awalnya konser tersebut hanya dihadiri oleh 500 orang yang sudah mendapat vaksinasi lengkap.

Tentunya, tes swab mereka juga harus negatif. 

Namun, antusias penggemar tak terbendung dan konser tersebut dihadiri oleh 8.000 orang.

"Benar, ide awalnya hanya sekitar 500 orang dengan tiket, semuanya telah divaksin, dan itu untuk merayakan hari kemerdekaan Amerika, jadi akan disiarkan pada tanggal 4 Juli," kata Guy Berryman dikutip dari wawancara bersama Timothy Marbun di KOMPAS TV, Sabtu (26/5/2021).

Konser ini menjadi yang pertama kali bagi Coldplay kembali bertemu langsung dengan penggemar mereka di tengah pandemi.

Karena sudah lama tidak manggung di hadapan penonton, para personel Coldplay merasakan suasana seperti pertama kali tampil manggung. 

Dalam konser tersebut, Coldplay membawakan lagu terbarunya "Higher Power" hingga single hitnya "Fix You".

Konser tersebut akan disiarkan pada 4 Juli mendatang, bertepatan dengan hari kemerdekaan Amerika Serikat.

Pandemi di Amerika memang sudah landai setelah banyak warganya yang sudah mendapat vaksinasi lengkap. Penularan Covid-19 di sana pun sudah menurun.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bikin Iri, Coldplay Sudah Bisa Gelar Konser Dihadiri Ribuan Orang", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/26/091205266/bikin-iri-coldplay-sudah-bisa-gelar-konser-dihadiri-ribuan-orang.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm