Serial Turner & Hooch Rilis Trailer
Serial Turner & Hooch Rilis Trailer ( kompas.COM/Firda Janati)

Turner & Hooch Tayang di Disney+ Hotstar 21 Juli 2021

27 Juni 2021 13:39 WIB

SonoraBangka.ID - Serial Turner & Hooch akan segera tayang perdana pada 21 Juli 2021 di Disney+ Hotstar.

Menjelang tayang, serial yang dibintangi Josh Peck itu merilis trailer resmi. Serial Turner & Hooch menceritakan kisah seorang Marsekal AS (US Marshal) yang ambisius mewarisi seekor anjing penjaga yang menggemaskan tetapi sulit diatur.

Ia pun menyadari, sebenarnya anjing yang tidak disukainya ini, bisa menjadi rekan yang ia butuhkan.

Josh Peck akan berperan sebagai Scott Turner Jr, anak detektif Scott Turner yang sebelumnya diperankan Tom Hanks dalam film berjudul sama yang rilis pada 1989.

Serial ini juga dibintangi beberapa aktor ternama lainnya, yakni Carra Patterson yang akan berperan sebagai Jessica Baxter, rekan kerja Scott yang pemberani dan cerdas.

Brandon Jay McLaren akan berperan sebagai Xavier Wilson, seorang marinir AS yang selalu tampil memukai tetap penuh rahasia.

Anthony Ruivivar sebagai Chief James Mendez, seorang atasan Scott yang ternyata sangat menyukai Hooch.

Adapun, Lyndsy Fonseca menghidupkan peran Laura Turner, saudara perempuan Scott yang manis dan penyayang binatang.

Selain itu, dibintangi juga oleh Jeremy Maguire, Vanessa Lengies, Becca Tobin, dan Reginald VelJohnson.

Tidak lupa, lima ekor anjing jenis French Mastiff berperan sebagai Hooch, anjing jenis French Mastiff yang menggemaskan tetapi sulit diatur.

Diketahui, Turner & Hooch merupakan serial orisinal dari Disney+ yang diproduksi 20th Television.

Matt Nix menjadi pencipta sekaligus penulis dan eksekutif produser dari serial ini. Selain itu, McG juga menjadi eksekutif produser serta menyutradarai episode pilot dari serial Turner & Hooch. 


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Serial Turner & Hooch Rilis Trailer, Tayang di Disney+ Hotstar 21 Juli 2021", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/25/182813466/serial-turner-hooch-rilis-trailer-tayang-di-disney-hotstar-21-juli-2021?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm