Amanda Manopo
Amanda Manopo ( IST)

EPISODE Ikatan Cinta 28 Juni , Elsa Tak Mau Cerai dari Nino

28 Juni 2021 15:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Malam ini sinetron Ikatan Cinta kembali dengan episode terbarunya yang akan tayang, Senin (28/6/2021). Kali ini, Papa Surya (Surya Saputra) mengajak Andin (Amanda Manopo) untuk bertemu di rumah.

Papa Surya nampak ingin membicarakan sesuatu yang penting bersama anak serta menantunya, Aldebaran (Arya Saloka).


Mama Sarah (Natasha Dewanti) yang terlihat penasaran mulai ikut menguping pembicaraan antara suaminya dengan Andin. Mama Sarah cemas akan terjadi sesuatu yang membahayakan anak kesayangannya, Elsa (Glenca Chysara).


Di sisi lain, Elsa tampak menyesali semua perbuatannya yang berdampak pada keharmonisan rumah tangganya sendiri. Nino (Evan Sanders) juga melayangkan gugatan cerai kepada istrinya yang diduga berselingkuh dengan Ricky (Rendi Jhon).


Elsa yang mulanya pingsan langsung terbangun dan menangis tersedu-sedu mengingat hal itu. Apa yang akan dibicarakan oleh Papa Surya dengan Andin dan Al nantinya?

Lalu, bagaimana kelanjutan hubungan cinta segitiga antara Elsa, Nino, dan Ricky? Simak jawabannya dalam episode terbaru sinetron Ikatan Cinta yang dapat Anda tonton hari ini, Senin (28/6/2021) pukul 19.30 WIB di RC

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Ikatan Cinta 28 Juni, Elsa Tidak Mau Cerai dari Nino", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/28/144200366/sinopsis-ikatan-cinta-28-juni-elsa-tidak-mau-cerai-dari-nino.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm