( Ist / Bangkapos.com)

Masjid Baitul Ilmiah Semabung Baru Dapat Bantuan Dari PT Timah Tbk

29 Juni 2021 11:11 WIB

SonoraBangka.id - PT Timah Tbk menyerahkan bantuan renovasi masjid kepada Masjid Baitul Ilmiah di Kelurahan Semabung Baru, Pangkalpinang.(28/06/21).

Ketua Masjid Masjid Baitul Ilmiah di Kelurahan Semabung Baru, Kota Pangkalpinang, Agus mengatakan bantuan yang diberikan PT Timah sangat membantu pihaknya untuk penyelesaian renovasi masjid. 

Dia menyebutkan, saat ini renovasi baru selesai 75 persen, sehingga masih membutuhkan biaya untuk penyelesaiannya. Dirinya mengapreasiasi respon cepat PT Timah dalam memberikan bantuan kepada mereka. 

“Alhamdullillah dengan adanya bantuan dari PT Timah ini kita sangat terbantu, PT Timah merespon dengan cepat, prosesnya tidak sulit, dan kami berterimakasih banyak dengan bantuan timah,” katanya.

Agus juga berharap, sinergi dan kolaborasi PT Timah akan terus berjalan, sehingga PT Timah dapat terus membantu rumah ibadah lainnya.

“Moga-moga kedepannya PT Timah lebih baik dan terimakasih untuk PT Timah telah membantu masjid ini, dan semoga nanti juga akan membantu masjid lainya,” ujarnya.

Demi mendukung kenyamanan umat beribadah, PT Timah terus menyalurkan bantuan sarana dan prasarana kepada rumah ibadah,Di antaranya memberikan bantuan kepada beberapa masjid yang dilakukan secara bertahap. PT Timah juga menyerahkan bantuan Musala Nurul Hidayah di Desa Paku, Kabupaten Bangka Selatan. 

Selain menyerahkan bantuan renovasi masjid dan Musala, PT Timah Tbk juga menyerahkan bantuan tiga unit AC kepada masjid Al Ikhlas Bukit Permai, Kelurahan Toboali, Bangka Selatan.

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Dukung Kenyamananan Beribadah, PT Timah Beri Bantuan untuk Masjid, https://bangka.tribunnews.com/2021/06/28/dukung-kenyamananan-beribadah-pt-timah-beri-bantuan-untuk-masjid.
Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Fery Laskari

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm