Band NOAH
Band NOAH ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Band NOAH Ingin Buat Lagu Tentang Corona

29 Juni 2021 13:57 WIB

SonoraBangka.ID - Vokalis band NOAH, Nazril Irham atau populer disapa Ariel mengatakan dirinya dan rekan bandnya di NOAH sempat kepikiran untuk membuat lagu tentang Covid-19.

Di tengah pandemi, menurut Ariel ini adalah suatu momen yang mesti diingat momennya di masa mendatang.

Karena itu, sangat bagus apabila ia bersama bandnya Noah merilis lagu tentang virus Corona yang melanda dunia termasuk Indonesia.

Menurutnya, membuat lagu tentang Corona adalah hal yang menarik, sehingga pendengar nantinya bisa akan flashback pada momen ketika pandemi melanda.

"Dan kalau misalnya sebuah lagu bisa diabadikan itu, katakanlah 10 tahun lagi orang denger, oh kita pernah ada pandemi," ujar Ariel.

Meski begitu, untuk saat ini Ariel mengungkapkan ada kendala, yakni dalam penulisan liriknya.

Baginya menulis lagu tentang Corona bukanlah hal yang mudah. Kendati demikian, lagu ini tidak menutup kemungkinan akan dirilis NOAH nantinya.

"Jadi pengen banget, cuma kadang kata-katanya yang susah," kata Ariel.

"Jadi kayak bukan lagu, itu sempat sih kepikiran, coba-coba, ah ya kayaknya kurang, kurang oke, belum ketemulah, mungkin kalo udah ketemu oke," pungkasnya.

Sekedar informasi, saat ini Ariel tengah disibukkan dengan rekaman proyek Noah bertajuk Second Chance, yang sudah tertunda sejak 5 tahun yang lalu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Band NOAH Ingin Buat Lagu Tentang Corona, Ariel: Kata-katanya yang Susah, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/06/29/band-noah-ingin-buat-lagu-tentang-corona-ariel-kata-katanya-yang-susah.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm