Maverick Vinales dan Valentino Rossi.(Motorsport.com)
Maverick Vinales dan Valentino Rossi.(Motorsport.com) ( kompas.com)

Gosip Baru, Vinales Sedang Didekati Tim Besutan Rossi

29 Juni 2021 19:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Beragam rumors langsung mengemuka setelah Maverick Vinales mengumumkan akan pisah dari Monster Energy Yamaha pada musim depan.

Salah satu yang ditunggu ialah kepastian ke mana Vinales berlabuh. Rumors yang terus mengemuka ialah dia akan jadi tandem Aleix Espargaro di tim pabrikan Aprilia.

Negosiasi antara Vinales dan Aprilia disebut sudah berlangsung beberapa waktu lalu. Kabar tersebut menyebar di sela-sela MotoGP Belanda baru-baru ini.

Saat ini mengutip Tuttomotriweb.it, rumors lain berkembang bahwa dia sedang didekati oleh Ducati. Tepatnya oleh Aramco VR46, tim besutan Valentino Rossi.

Belum ada tanggapan dari keduanya mengenai rumors ini. Kendati demikian rencana Vinales menjadi tandem Luca Marini musim depan ditengarai bisa saja terjadi.

Rossi dan Vinales walau bukan teman dekat disebut punya hubungan yang baik selama keduanya membela tim pabrikan Yamaha.

Di sisi lain, tenaga dan pengalaman Vinales selama di Suzuki dan Yamaha bisa menguntungkan buat Aramco VR46.

Tapi sekali lagi ini baru rumors. Kepastiannya masih perlu menunggu waktu. Selain itu saat ini rumors siapa pengganti Vinales di tim pabrikan Yamaha juga jadi isu yang hangat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gosip Baru, Rossi Ajak Vinales Gabung di Aramco VR46", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/29/150100615/gosip-baru-rossi-ajak-vinales-gabung-di-aramco-vr46.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm