Son Ye Jin
Son Ye Jin ( KOMPAS.com/Rintan Puspita Sari)

Son Ye Jin Dipastikan Bermain di Drama 39

30 Juni 2021 11:01 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah sukses dengan Crash Landing On You, Son Ye Jin akan kembali ke layar televisi lewat drama Thirty Nine atau 39.

Agensinya, MSTeam Entertainment telah mengonfirmasi akan terlibatnya Son Ye Jin di drama tersebut. 

"Son Ye Jin telah memutuskan drama JTBC yang akan datang, '39' sebagai proyek dia berikutnya. Ini akan menjadi comeback pertamanya ke JTBC dalam tiga tahun setelah drama Pretty Noona Who Buys me Food," kata agensi.

Tayang di JTBC, drama ini menceritakan kehidupan tiga sahabat yang akan segera memasuki usia 40 tahun.

Son Ye Jin akan memerankan karakter bernama Cha Mi Jo. Cha Mi Jo adalah direktur utama dari kantor dermatologi di Gangnam.

Dalam drama yang akan mulai syuting pertengahan tahun ini, Son Ye Jin akan tumbuh dalam lingkungan keluarga yang kaya.

Drama ini disutradarai oleh Kim Sang Ho dan ditulis oleh Yoo Young Ah ini. Kim Sang Ho diketahui sebelumnya menyutradarai Run On, sedangkan penulis Yoo Young Ah sebelumnya pernah menulis untuk drama Encounter yang dibintangi Song Hye Kyo dan Entertainer.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Son Ye Jin Dipastikan Bermain di Drama 39", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/06/30/084304666/son-ye-jin-dipastikan-bermain-di-drama-39.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm