ilustrasi Facebook
ilustrasi Facebook ( (CNET))

facebook kini Mengeluarkan Firur baru ,'Stiker Music' Begini Caranya

30 Juni 2021 15:31 WIB

Bangkasonora.ID - Pekan lalu, Instagram resmi merilis fitur stiker Music untuk penggunanya di Indonesia. Kini, fitur Music tersebut juga hadir di jejaring sosial Facebook.

Pantauan Bangkasonora.ID, Selasa (29/6/2021), fitur stiker Music sudah muncul di menu Facebook Story dan bisa dijajal oleh pengguna Facebook Android di Indonesia.

Stiker musik berada tepat di samping kiri stiker "Event". Sesuai namanya, fitur ini memungkinkan pengguna Facebook dapat menyisipkan potongan lagu ke dalam sebuah posting video untuk Story.

Fitur ini sejatinya mirip seperti Instagram Music, hanya saja tampilan playlist dan menu pemilihan lagu sedikit berbeda.

Untuk memperoleh fitur stiker Music, pengguna harus memperbarui aplikasi Facebook terlebih dahulu lewat Google Play Store untuk Android di tautan berikut, dan App Store untuk iOS di link ini.

Lantas, bagaimana cara menggunakan fitur stiker musik untuk membuat postingan di Facebook Story? Berikut langkah-langkahnya di bawah ini.


1. Pertama, pastikan aplikasi Facebook Anda sudah diperbarui.

2. Kemudian, buka aplikasi Facebook, lalu klik opsi "Create Story" pada gambar profil.

3. Siapkan foto atau video yang akan diunggah di Facebook Story. Anda juga bisa mengambil foto/video dengan fitur kamera di aplikasi Facebook.

4. Kali ini,Bangkasonora.ID telah menyiapkan satu gambar yang diambil dari galeri foto.

ilustrasi Facebook

SumberKompas Tekno
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm