Rara LIDA. Ingin Go Internasional
Rara LIDA. Ingin Go Internasional ( TRIBUNNEWS.com/Arie Piji Waluyo)

Rara LIDA Ingin Go Internasional

1 Juli 2021 13:54 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah menjadi runner up ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2018, Rara LIDA ingin meraih karier menyanyinya ke kancah internasional.

Namun, Rara LIDA meyakini membawa karier menyanyinya ke kancah internasional tidak semudah membalikan telapak tangan.

Wanita berusia 19 tahun tersebut merasa terkendala bahasa jika ingin go internasional. Sebab, sampai detik ini ia tidak lancar berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.

Sambil mempersiapkan diri ke kancah internasional, wanita kelahiran Sumatera Selatan, 6 Desember 2021 itu akan belajar bahasa Inggris dan memperdalam budaya asing.

"Sudah mulai membaca lah budaya asing seperti apa kayak budaya Timur Tengah. Cuma pengin tau seperti apa budayanya," jelas wanita bernama asli Tiara Ramadhani.

Sebelum sampai ke tahap yang diinginkannya, Rara LIDA tetap mempersiapkan karya lagu terbaiknya, untuk membuktikan diri di industri musik Indonesia.

"Sebagai anak milenial Rara ingin bisa bawa dangdut ke kancah internasional, kalau dangdut bisa dimauskin ke unsur musik apapun," ujar Rara LIDA.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ingin Go Internasional, Rara LIDA Belajar Bahasa dan Budaya Asing, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/01/ingin-go-internasional-rara-lida-belajar-bahasa-dan-budaya-asing.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm