Ed Sheeran
Ed Sheeran ( TRIBUNNEWS.com/Fauzi Nur Alamsyah)

Ed Sheeran Bocorkan Lagu Baru BTS, “Permission To Dance”

1 Juli 2021 14:03 WIB

SonoraBangka.ID - Belum lama ini Ed Sheeran mengungkapkan di stasiun radio AS, Most Requested Live bahwa dirinya telah menulis lagu untuk BTS.

Sejak berita tersebut tersebar, para penggemar sudah penasaran dengan lagu baru tersebut.

Big Hit Music juga memberi tahu media Newsen bahwa Ed Sheeran telah berpartisipasi dalam lagu-lagu BTS yang akan datang, tetapi juga menyatakan jika pihak mereka sulit untuk mengonfirmasi apakah lagu tersebut akan dimasukkan dalam single baru BTS, Butter, yang akan dirilis pada 9 Juli mendatang.

Baru-baru ini, Ed Sheeran melalui Instagram storynya menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar. Tentu saja mereka menyebut BTS dalam pertanyaannya. Ed Sheeran mengonfirmasi bahwa dia membuat lagu untuk grup Kpop tersebut.

Pertanyaan terkait BTS tidak berhenti di situ. Seorang penggemar lainnya bertanya kepada penyanyi tersebut, apa lagu BTS favoritnya dan Ed Sheeran menjawab bahwa lagu BTS favoritnya tidak lain adalah lagu terbaru mereka.

Ed Sheeran juga ditanya tentang siapa anggota BTS yang menjadi favoritnya dan dia menjawab dengan jawaban yang dapat dipahami oleh setiap ARMY.

“Ya mereka semua sama-sama keren satu sama lain, saya tidak akan pernah mengatakan seseorang lebih keren dari orang lainnya, saya piker mereka semua hebat,” ucapnya.

Sebagai informasi, BTS mengumumkan akan merilis CD dari single Butter . Lagu ini sebelumnya dirilis secara digital pada 21 Mei dan telah menduduki No. 1 di Billboard Hot 100 selama lima minggu berturut-turut.

Kabarnya, akan ada dua versi CD yang akan dirilis yaitu Peaches dan Cream. CD tersebut rencananya akan dirilis pada 9 Juli pukul 13.00 waktu setempat dan preorder dimulai 15 Juni 2021 pukul 11:00.

Selain Butter, CD ini juga akan berisikan lagu-lagu baru. Di mana lagu tersebut diklaim akan membuat jantung para pendengar berdetak mengikuti irama energi positif BTS.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ed Sheeran Bocorkan Lagu Baru BTS, “Permission To Dance”, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/01/ed-sheeran-bocorkan-lagu-baru-bts-permission-to-dance.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm