Mba You
Mba You ( (Instagram @mbakyou17) )

Pihak Keluarga Bantah Mbak You Meninggal Dunia karena Covid-19

2 Juli 2021 14:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Pihak keluarga mendiang Mbak You membantah paranormal kondang itu meninggal karena terkena Covid-19. "Kalau Covid-19 enggak karena dia sebelum dibawa ke rumah sakit udah swab dulu. Hasilnya negatif," ucap Dini, seorang kerabat Mbak You, dikutip dari kanal YouTube Beepdo, Jumat (2/7/2021).

Dini menerangkan, Mbak You sudah merasakan sakit sejak tiga hari sebelum kepergiannya pada Kamis (1/7/2021) kemarin.


Menurut Dini, perempuan bernama lahir Euis Juwariyah Johana itu memiliki riwayat asma. "Jadi karena memang sakitnya sudah tiga hari, sesak napasnya udah lumayan dirasakan Mbak You," ujar Dini. Dini mendapat informasi, Mbak You jatuh dari kursi rodanya.


Mbak You menggunakan kursi roda dikarenakan untuk memudahkan aktivitasnya di tengah kondisi yang sesak napas.

"Sesak napas iya, karena habis sesak napas dia langsung jatuh dari kursi rodanya. Saya juga dapat kabar dari orang di rumah ya," ucap Dini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Keluarga Bantah Mbak You Meninggal karena Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/02/124529766/keluarga-bantah-mbak-you-meninggal-karena-covid-19.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm