Foto Terduga Teroris asal Bangka Belitung AS sebelum melarikan diri dari Polda Babel.
Foto Terduga Teroris asal Bangka Belitung AS sebelum melarikan diri dari Polda Babel. ( IST POLDA BABEL)

AS Terduga Teroris Kabur, Ini Ciri-ciri dan Foto AS Sebelum Kabur dari Polda Babel, Rambut Gondrong Ada Tompel

2 Juli 2021 15:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Kini Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, meminta media untuk membantu menyebarkan foto terakhir As, satu dari terduga jaringan teroris Babel, sebelum kabur, Kamis (2/7/2021).

Bedasarkan foto yang diterima harian ini dari Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol Maladi,  terakhir As mengenakan kaos abu-abu polos.

Potongan rambutnya gondrong dan terurai. Panjang rambutnya sebatas bahu. Selain itu, As juga nampak memiliki janggut.

Di pipi kiri juga terdapat tahi lalat yang berukuran cukup besar.

"Nanti saya berikan fotonya melalui kabid humas, foto yang terbaru dengan penampilan yang saat ini, pada waktu dia diperiksa sehingga masyarakat bisa melihat yang real," ucap Anang.

"Kalau foto-foto yang kemarin kan dia waktu di facebook media sosial, ini foto-foto terbaru tolong sebarkan sekalian ya enggak apa-apa, ingatkan kepada masyarakat apabila menjumpai bersangkutan atas nama Agus Setianto ya, supaya dilaporkan ke kepolisian terdekat," tambahnya.

"Intiya jangan melindungi, melidungi dia sama dengan turut serta melakukan tindakan terorisme," terang Anang.

Jangan Bantu Pelarian

Sebelumnya Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, membenarkan bahwa As satu dari dua terduga teroris jaringan Babel, melarikan diri dari Polda Babel.

Menurut Anang, As melarikan diri dari ruang pemeriksaan penyidik Densus 88 anti Teror Polri, di Gedung Sat Tahti Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (1/7/2021) dini hari tadi.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm