Mbak you
Mbak you ( (Instagram @mbakyou17) )

Mendiang Peramal Mbak You Dimakamkan di Bandung

2 Juli 2021 16:09 WIB

SONORABANGKA.ID - Mendiang peramal Mbak You akan dimakamkan di Bandung. Kini Jenazah Mbak You sudah diberangkatkan ke Bandung kemarin, Kamis (1/7/2021).

Dini, mantan karyawan Mbak You yang sudah seperti keluarga, mengatakan pemakaman  dilaksanakan hari ini, Jumat (2/7/2021). "Kalau untuk permintaan sih kurang tau juga, tapi mungkin karena pihak keluarga lebih banyak di Bandung juga," ucap Dini, dikutip dari kanal YouTube Beepdo.


Mbak You sebenarnya berasal dari Salatiga, Jawa Tengah. Akan tetapi situasi dan kondisi pandemi Covid-19 tidak memungkinkan jenazah Mbak You dibawa ke sana. "Mau dibawa ke Salatiga, ke kampungnya Mbak You kan enggak bisa," kata Dini.


Dini mengatakan, Mbak You memang mempunyai rumah di wilayah Sindanglaya, Bandung. Namun Dini tak mengetahui pasti di mana Mbak You akan dikebumikan.

Sebelumnya diberitakan bahwa peramal Mbak You mengalami sesak napas parah sejak tiga hari sebelumnya.
Mbak You memang memiliki riwayat penyakit asma dan lambung. Almarhumah sempat jatuh dari kursi roda yang dipakai selama tiga hari tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mbak You Dimakamkan di Bandung", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/02/150930066/mbak-you-dimakamkan-di-bandung.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm