BTS
BTS ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

BTS Rilis Tracklist CD Single 'Butter'

2 Juli 2021 19:00 WIB

SonoraBangka.ID - Baru-baru ini, grup besutan Big Hit MusicBTS (Bangtan Boys) merilis tracklist CD single Butter. CD Butter akan berisi empat lagu hit mereka di antaranya, Butter.

Butter sebelumnya dirilis sebagai single digital, dan lagu barunya yang berjudul Permission to Dance serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut.

Secara lebih rinci, track pertama yaitu Butter merupakan single BTS yang berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi di Amerika Serikat Billboard Hot 100 selama lima pekan berturut-turut.

Single ini diproduksi oleh Rob Grimaldi, Stephen Kirk, Ron Perry dan menampilkan kontribusi dari Jenna Andrews, RM (Rap Monster), Alex Bilowitz, dan Sebastien Garcia.

Track kedua adalah lagu baru BTS yang berjudul Permission to Dance. Lagu ini diproduksi oleh Steve Mac, Stephen Kirk, Jenna Andrews dan menampilkan kontribusi dari Johnny McDaid dan Ed Sheeran.

Selanjutnya track ketiga merupakan versi instrumental dari Butter dan track terakhir adalah versi instrumental dari Permission to Dance.

CD Butter akan dirilis pada hari ulang tahun ARMY (nama fan club BTS) pada 9 Juli 2021 mendatang.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul BTS Rilis Tracklist CD Single 'Butter', Ini Daftar Lengkapnya, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/02/bts-rilis-tracklist-cd-single-butter-ini-daftar-lengkapnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm