MBA YOU
MBA YOU ( Instagram @mbakyou17)

Duka Cita Para Artis Tanah Air Karena Kepergian Mbak You

3 Juli 2021 10:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Berita duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Peramal Mbak You telah berpulang pada Kamis (1/7/2021) lalu. Semasa hidupnya, peramal bernama lengkap Euis Juwariyah Johana ini diketahui dekat dengan para artis Tanah Air.

Mbak You sering meramal masa depan terkait karier maupun hubungan asmara para artis. Tak heran, kepergian Mbak You meninggalkan rasa kehilangan bagi beberapa pesohor di Tanah Air.

Berikut sejumlah artis Tanah Air yang menyampaikan belasungkawa:


Pasangan kekasih Rizky Billar dan Lesti Kejora turut berdukacita atas kepergian Mbak You. Mereka mengunggah foto Mbak You disertai ucapan belasungkawa di akun Instagramnya masing-masing.


Lesti Kejora mengunggah foto Mbak You dengan menuliskan ucapan bela sungkawa
Tak lupa, Lesti mendoakan agar Mbak You mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

Tak ketinggalan, Rizky Billar juga ikut mengucapkan turut berduka cita dan mendoakan almarhum.
Rekan sesama peramal, Mbah Mijan pun turut berdukacita.

Mbah Mijan mengunggah foto Mbak You usai mendengar kabar kepergian peramal kondang tersebut. Mbah Mijan juga turut mendoakan agar Mbak You bisa pergi dengan tenang.


YouTuber Atta Halilintar diketahui sempat diramal oleh Mbak You. Mbak You saat itu menyebut bahwa Atta Halilintar tidak akan setia pada sang istri, Aurel Hermansyah.

Namun, lewat unggahan di fitur Insta Story, Atta memberikan ucapan duka atas kepergian sang peramal.


"Turut berduka cita," tulis Atta Halilintar dengan memberikan emoji berdoa.


Pedangdut Clara Gopa juga mengunggah berita duka soal kepergian Mbak You. Lewat Insta Story, Clara Gopa pun mengunggah ulang unggahan salah satu akun gosip yang menayangkan kabar kepergian Mbak You.

Clara Gopa tak menyangka bahwa peramal asal Salatiga itu akan berpulang secepat ini. Mbak You diketahui dimakamkan di Bandung, Jawa Barat. Sebelum meninggal dunia, Mbak You mengalami sesak napas sejak tiga hari sebelumnya.


Mbak You juga sempat jatuh dari kursi roda yang dipakainya selama tiga hari.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Duka Para Artis Tanah Air atas Kepergian Mbak You ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/02/170047066/duka-para-artis-tanah-air-atas-kepergian-mbak-you?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm