Ki Manteb Soedharsono dan Nella Kharisma
Ki Manteb Soedharsono dan Nella Kharisma ( (Instagram @nellakharisma) )

Duka Para Selebritas Tanah Air atas Meninggalnya Dalang Ki Manteb Sudharsono

3 Juli 2021 10:38 WIB

SONORABANGKA.ID - Berita duka yang kembali datang didunia hiburan Tanah Air. Dalang legendaris Ki Manteb Sudharsono meninggal dunia pada usia 72 tahun pada Jumat (2/7/2021) pukul 09.45 WIB. Ki Manteb kecapekan setelah pentas berturut-turut pada tanggal 25 Juni dan 27 Juni.

Hal itu menyebabkan penyakit paru-paru yang dideritanya sejak tahun 1980-an pun kambuh. Sejumlah pesohor dunia hiburan Tanah Air pun ikut berduka dan mengucapkan belasungkawa atas kepergian mendiang.


Berikut rangkuman Kompas.com.

Soimah

Melalui unggahan foto di Instagram miliknya, Soimah menuliskan ucapan belasungkawa atas kepergian Ki Manteb Sudharsono “Sugeng tindak Pak Manteb. Mugi husnul khatimah,” tulis Soimah menyertakan emoji sedih dikutip Kompas.com, Jumat.


Nella Kharisma dan Dory Harsa

Pasangan  penyanyi Nella Kharisma dan Dory Harsa juga ikut berduka atas kepergian dalang asal Jawa Tengah ini. Nella Kharisma pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Ki Manteb dan mengucapkan belasungkawanya tersebut. "Sugeng tindak eyang," tulisnya disertai emoji menangis.


"Swargi langgeng," lanjut Nella dalam foto di Instagram Story-nya.

Ternyata belum lama ini Nella bertemu dengan Ki Manteb saat menggelar acara tujuh bulanan kehamilan.

Istri Didi Kempot

Istri Didi Kempot juga mengucapkan belasungkawa atas kepergian Ki Manteb.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm