Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri ( (KOMPAS.com/KRISTIAN ERDIANTO))

Rachmawati Soekarnoputri Meninggal Dunia karena Covid-19

3 Juli 2021 10:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan terkait informasi bahwa Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada Sabtu (3/7/2021).

Putri Presiden pertama RI Soekarno itu meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, sekitar pukul 06.15 WIB. "Iya, betul meninggal dunia," kata Dasco saat dikonfirmasi Kompas.com, Sabtu.


Wakil Ketua DPR itu mengatakan, Rachmawati meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 setelah dirawat di rumah sakit.

"Meninggal dunia karena Covid-19," ujar Dasco. Diketahui, Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia pada usia 70 tahun.

Adik dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri itu dikenal sebagai politisi Partai Gerindra.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lanjut terkait pemakaman atas meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rachmawati Soekarnoputri Meninggal karena Covid-19", Klik untuk baca: https://nasional.kompas.com/read/2021/07/03/08090801/rachmawati-soekarnoputri-meninggal-karena-covid-19.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm