Rachel Amanda pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Rachel Amanda berperan sebagai Awan di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini.
Rachel Amanda pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Rachel Amanda berperan sebagai Awan di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini. ( (KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH) )

Kisah Rachel Amanda Selalu Bawa Koyok hingga Balsam Ketika Bepergian

4 Juli 2021 06:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Rachel Amanda mengungkapkan sering kali membawa koyok hingga balsam ketika berpergian ke luar kota.

"Iya lagi. Koyok salah satunya. Cuma sisanya harus bawa kayak balsam, minyak panas, kayak gitu," ucap Rachel Amanda seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans7 Official, Sabtu (1/7/2021).

Komedian sekaligus penyanyi Andre Taulany yang tengah mewawancarainya langsung senang mendengar pengakuan Rachel Amanda.


Karena, Andre Taulany kerap kali diledek oleh Wendy Cagur karena sering menggunakan balsam ketika syuting berlangsung di studio yang suhu udaranya cukup dingin.

"Jadi, please, lu enggak usah nge-bully gue. Anak muda aja pake balsam," kata Andre Taulany sambil tertawa.

Sementara Rachel Amanda menyebut, kebiasaan ini sudah diketahui oleh teman-temannya setiap kali bepergian jauh.


"Gampang encok, Pak. Beneran. Masuk angin, kadang-kadang kalau lagi pindah ke kota lain, dingin dikit, tiga hari pertama masuk angin," ucap Rachel Amanda. Pemain film NKCTHI itu mengaku tidak pernah berkonsultasi ke dokter.

"Enggak pernah tanya sih. Ya tapi karena selama ini gampang masuk angin dan terbukti dengan minyak-minyak panas itu saya sembuh, sikat langsung terus,"tambah Rachel Amanda.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cerita Rachel Amanda Selalu Bawa Koyok hingga Balsam Saat Berpergian", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/03/225304766/cerita-rachel-amanda-selalu-bawa-koyok-hingga-balsam-saat-berpergian.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm