Jane Shalimar saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019
Jane Shalimar saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019 ( (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETEN)

Jane Shalimar Sebelum Meninggal Sempat Tak Sadarkan Diri dan Pakai Ventilator

4 Juli 2021 09:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar duka yang kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis Jane Shalimar dikberitakan meninggal dunia pada Minggu (4/7/2021) sekitar pukul 04.20 WIB.

Kabar meninggalnya Jane Shalimar sebelumnya disampaikan  sahabatnya, Elisya Olive yang juga rekan Jane di Partai Demokrat.

Walau demikian sebelum mengembuskan napas terakhir, kondisi Jane Shalimar justru membaik tapi tak sadarkan diri. Hal itu sempat disampaikan oleh Adhi, selaku adik ipar Jane Shalimar.

“Sekarang kondisi nya sudah mulai ada kemajuan, saturasi oksigen juga sudah mulai naik, cuma memang kaka masih dalam kondisi belum sadar,” ujar Adhi belum lama ini.
Bahkan pada saat itu, Jane juga sudah menggunakan ventilator.

“Masih (pakai ventilator)” ucap Adhi. Sebelumnya Jane Shalimar sempat terkena covid-19. Pada saat itu Jane mengalami gejala berat hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Akan tetapi saat itu tak mudah pula bagi Jane Shalimar mendapatkan rumah sakit untuk perawatan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sebelum Meninggal, Jane Shalimar Sempat Tak Sadarkan Diri dan Pakai Ventilator ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/04/080418666/sebelum-meninggal-jane-shalimar-sempat-tak-sadarkan-diri-dan-pakai.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm