The Blind Man di Trailer 'Don't Breathe 2'
The Blind Man di Trailer 'Don't Breathe 2' ( Youtube/ Sony Pictures)

Trailer untuk Don't Breathe 2 resmi dirilis.

5 Juli 2021 08:27 WIB

Bangkasonora.ID - Trailer untuk Don't Breathe 2 resmi dirilis. Film ini merupakan sekuel dari film horor yang rilis pada 2016.

Dalam Don't Breathe 2, Norman Nordstrom alias The Blind Man (diperankan oleh Stephen Lang) berperan sebagai pengasuh untuk seorang gadis berusia 11 tahun (Madelyn Grace).

Tetapi sekelompok penyusup muncul, memiliki keterikatan misterius pada masa lalu Norman. Hal itu membuat Nordstrom melakukan aksi pembunuhan mengerikan seperti film pertama.

Sementara itu, Don't Breathe 2 dijadwalkan rilis pada 13 Agustus 2021.

Don't Breathe 2 membalikkan peran Nordstrom, yang kini berperan sebagai protagonis dalam sekuel ini. Menurut IGN, lvarez mengakui keputusan ini bertentangan dengan tindakan mengerikan yang dilakukan Nordstrom di film pertama. 

 

“Mudah-mudahan, dia akan menantang kalian dan kemudian kalian bisa membuat keputusan yang tepat,” katanya. “Terserah kalian untuk memutuskan apa itu. Kami benar-benar berusaha keras untuk memaparkan fakta dan tidak bias serta tidak memaksa untuk merasakan hal tertentu,” ucapnya.

Di Instagram, Alvarez menulis, “Bukan pahlawan, bukan juga anti-hero. Dia seorang anti-villain”, tulisnya.

Sebelumnya dilaporkan pada akhir tahun bahwa sekuel Don't Breathe sedang dikerjakan, mengikuti kesuksesan film pertama yang luar biasa.

Sam Raimi yang kembali sebagai produser bersama lvarez, menggambarkan skenario untuk Don't Breathe 2 sebagai ide terbesar untuk sekuel yang pernah dia dengar.

Selain itu, Sam Raimi yang memimpin Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada tahun 2022, juga menjabat sebagai produser eksekutif untuk film Evil Dead Rise yang akan datang.

Artikel ini sudah tayang di hai online

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm