taylor Swift dan Adele
taylor Swift dan Adele ( TRIBUNNEWS.com/Revi C. Rantung)

Rumor Kolaborasi Taylor Swift dan Adele Semakin Mencuat

5 Juli 2021 09:38 WIB

SonoraBangka.ID - Rumor kolaborasi antara penyanyi Taylor Swift dan Adele semakin mencuat.

Dilansir dari NME, Minggu (4/7/2021), para penggemar keduanya meyakini kolaborasi bakal terjadi setelah ada sebuah lagu berjudul “Broken Hearts” yang terdaftar secara online dengan nama Adele dan Swift sebagai penulisnya.

Lagu itu muncul di registrasi SESAC, salah satu organisasi hak royalti pertunjukan tertua di Amerika Serikat.

Dalam registrasi itu tertulis lagu berjudul “Broken Hearts” dan di bagian bawah terdapat penulis lagu, yakni Adele Laurie Blue Adkins dan Taylor Alison Swift.

Sementara itu, para penggemar berspekulasi bahwa lagu tersebut akan muncul di album berikutnya milik Taylor Swift berjudul Red (Taylor's Version).

Taylor Swift memang begitu produktif dalam satu tahun terakhir dengan merilis dua album baru Folklore dan Evermore.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rumor Kolaborasi Taylor Swift dan Adele Semakin Mencuat ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/04/154935966/rumor-kolaborasi-taylor-swift-dan-adele-semakin-mencuat.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm