Amel saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Irfan Hakim
Amel saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Irfan Hakim ( (Tangkapan layar youtube deHakims Story) )

Akan Ikuti Jejak Nike Ardilla, Amel Memulai dari Modelling

5 Juli 2021 21:20 WIB

SONORABANGKA.ID - Baru-baru ini sosok Amel yang viral karena mirip Nike Ardilla menyatakan niatnya untuk mengikuti jejak sang bintang. Bahkan, Amel mengaku tak ingin fokus pada kehidupan cintanya, dan lebih memilih karier.

Hal itu dikatakan Amel saat berbincang dengan presenter Irfan Hakim. "Aku pengin fokus di sini dulu aja sih. Udah ada yang menyatakan (cinta). Iya (aku tolak)," ujar Amel dikutip dari kanal YouTube deHakims Story, Senin (5/7/2021).


Amel menyebut, ia ingin masuk dunia hiburan Tanah Air lewat jalur modelling.
Pasalnya, ia telah mengikuti ajang pemilihan model sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).
"Aku mau masuk di bidang model dulu. Karena aku suka model dari kecil lah. Dulu SD suka suka ikut-ikutan (model) gitu," ucap Amel. Setelah dari modelling, gadis berusia 18 tahun ini ingin mencoba dunia akting.

"Dari model, ambil actress. Aku ikut teater pas di SMA swasta," kata Amel. Namun, Amel mengaku, ia belum percaya diri menekuni dunia tarik suara.


Sebagai informasi, bahwa Amel awalnya jadi sorotan ketika fotonya diunggah oleh fotografer jalanan bernama Taufiq.


Pose dan diri Amel itu mengingatkan orang pada sosok Nike Ardilla. Belum lama ini, Amel juga telah bertemu dengan ibu Nike Ardilla, Nining Ningsihrat.

Ketika melihat sosok Amel, ibu Nike Ardilla begitu terharu dan tak berhenti meneteskan air mata. Nining Ningsihrat bahkan menggenggam dan enggan melepas tangan Amel.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ikuti Jejak Nike Ardilla, Amel Akan Mulai dari Modelling", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/05/171406466/ikuti-jejak-nike-ardilla-amel-akan-mulai-dari-modelling?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm