Youngjae GOT7
Youngjae GOT7 ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Youngjae GOT7 Ungkap Rencana Rilis Album Solo

6 Juli 2021 15:59 WIB

SonoraBangka.ID - Member grup K-Pop GOT7, Choi Young-jae alias Youngjae mengungkapkan dirinya akan merilis album solo tahun ini (2021).

Sebagai vokalis utama GOT7, Youngjae telah sibuk bekerja di berbagai bidang seperti akting, produksi, da penulisan lagu.

Youngjae baru-baru ini melakukan sesi pemotretan untuk sampul majalah Harper's Bazaar Vietnam edisi Juli.

Dalam pemotretannya, Youngjae memodelkan berbagai pakaian keren dengan tatapan karismatik.

Selama wawancara setelah pemotretan, Youngjae mengatakan bahwa dirinya kini tengah mempersiapkan album solonya.

“Saya rajin mempersiapkan album dengan tujuan merilisnya tahun ini. Saya bekerja keras untuk menunjukkan diri saya melakukan lebih banyak musik sebagai seorang seniman," kata Youngjae dikutip dari Soompi, Senin (5/7/2021).

Seperti diketahui, Youngjae saat ini sedang membintangi drama korea komedi bertajuk So Not Worth It yang tayang di Netflix sejak Juni 2021 lalu.

Dalam serial ini, Youngjae berperan sebagai sebagai mahasiswa Korea asal Australia bernama Sam.

Dia pun berkomentar mengenai pengalaman aktingnya yang pertama melalui So Not Worth It, "Ini adalah pertama kalinya saya menunjukkan sisi saya yang seperti ini kepada para penggemar. Saya harap mereka menemukan sisi saya yang baru."

Soompi

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Youngjae GOT7 Ungkap Rencana Rilis Album Solo Tahun Ini, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/05/youngjae-got7-ungkap-rencana-rilis-album-solo-tahun-ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm