Selvia Angelica
Selvia Angelica ( TRIBUNNEWS.com/Bayu indra permana)

Selvia Angelica Merasa Seperti Mimpi Punya Single

6 Juli 2021 16:04 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah penantian yang cukup panjang, Selvia Angelica akhirnya memiliki singlenya sendiri yang berjudul 'Tetap Disatu Cinta'.

Setelah selama ini hanya membawakan lagu milik orang lain, kali ini Selvie mendapat lagu dari Nyonk Kunci.

"Akhirnya aku punya single sendiri. Kayak mimpi sih sebenarnya," kata Selvia Angelica kepada awak media, Senin (5/7/2021).

Proses recording lagu tersebut kurang lebih memakan waktu 8 bulan dari workshop hingga mastering.

Ada beberapa diskusi satu sama lain dalam dapur rekaman, semua bertujuan sama ‘supaya lagunya enak’ dan ada banyak musisi yang terlibat dalam produksi lagu ini, salah satunya ada Irvnat.

rvnat bersedia membantu sebagai vocal director juga karena melihat kualitas vokal Sevia.

Setelah tahu bahwa vocal director adalah Irvnat, Selvia sempat merasa deg-degan. Namun perasaan grogi tersebut dapat dikuasai saat rekaman.

Selvia pun menjelaskan makna dari single terbarunya itu yang bercerita soal perasaan yang terpendam kepada seseorang.

"Lagu 'Tetap Disatu Cinta' sendiri menceritakan tentang keikhlasan seorang gadis yang memilih untuk memendam rasa dan meminta lelaki tersebut untuk kembali setia kepada pasangan sebelumnya serta tetap disatu cinta," bebernya.

Selain tetap fokus dalam hal akademis, Selvia Angelica tetap konsisten menekuni bidang tarik suara sebagai hobi, sekaligus mimpinya sedari kecil untuk menjadi penyanyi.

Kemampuan vokal Selvia diasah dari usia dini, yakni saat umur 3 tahun dan les vokal dari usia 7 tahun.

Saat itu Selvia kecil kerap mengikuti lomba bernyanyi yang diadakan oleh sekolah maupun tempat lesnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Selvia Angelica Merasa Seperti Mimpi Punya Single Berjudul 'Tetap Disatu Cinta', https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/05/selvia-angelica-merasa-seperti-mimpi-punya-single-berjudul-tetap-disatu-cinta?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm