Yuda Dadali meninggal dunia
Yuda Dadali meninggal dunia ( IST)

Kabar Duka Yuda Gitaris Band Dadali, Meninggal Dunia

8 Juli 2021 08:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Dunia hiburan kembali berduka, gitaris band Dadali, Yuda tutup usia.

Dyrga, vokalis Dadali mengabarkan kabar duka meninggalnya Yuda melalui unggahan Instagramnya @dyrganp_dadali disertai unggahan foto mendiang Yuda. 

Penyanyi yang pernah berduet dengan Via Vallen ini seakan tak menyangka sahabatnya itu telah tiada.

"Yuuudddddd,, cepet amat lu ninggalin gue," tulis Dyrga disertai emoji menangis.

Kabar duka juga dibagikan oleh akun Instagram label musik grup band Dadali, Ascada Musik.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiuunn...mohon doa dari semuanya, semoga almarhum @yudadadali diterima segala amal ibadahnya, dan ditempatkan di sisi Alloh SWT...Abah udah tenang disana..," tulis akun @ascada_id. Gitaris kelahiran 7 Februari 1978 itu dikabarkan meninggal dunia Rabu (7/7/2021).

Beberapa selebritas yang mengetahui kabar itu juga turut menyampaikan rasa duka mereka atas meninggalnya Yuda.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun..Allahummagfirlahu warhamhu waafihi wa’fuanhu. Ya allah bang Yud, Insyaallah di tempatkan yg sebaik baik nyaa yah bang," tulis pedangdut Ridho DA di akun @da2_ridho.

Selain itu penyanyi dangdut Via Vallen yang berada di label yang sama, juga mengunggah berita duka tersebut di Instagram Story miliknya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Yuda, Gitaris Band Dadali Meninggal Dunia", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/07/231208066/yuda-gitaris-band-dadali-meninggal-dunia.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm