( Ist)

Teddy Dan Rizky Jadikan Paddle Sebagai Peluang Bisnis

9 Juli 2021 10:06 WIB

SonoraBangka.idPaddle merupakan olahraga air yang bisa dilakukan di laut dan danau atau sungai menggunakan Stand Up Paddle (SUP) yang belakangan menjadi populer. Berbentuk seperti papan selancar, penggunaannya dipadukan dengan dayung satu sisi.
Dapat dilakukan berbaring, berdiri, atau duduk dan berlutut di atas SUP.

Kakak beradik Teddy dan Rizky menjadikan Paddle sebagai hobi dan menjadikan peluang bisnis dengan modal pas-pasan dan modal nekat, Mereka berdua lahir dan besar di Desa Tanjung Tinggi, Sijuk Belitung dari pasangan bapak ibu yang memiliki usaha warung makan di pinggir pantai. Sejak kecil dua bersaudara ini sudah akrab dengan lingkungan pantai Tanjung Tinggi hingga mengenal olahraga paddle .

"Kami mulai menyukai paddle sejak akhir tahun 2014 hanya untuk dimainkan sendiri," ungkap Rizky.

Rizky mengatakan setelah kerap mengunggah foto dan video pribadi di akun Instagram yang diberi nama " Stand Up Paddle Board Belitung", mereka mendapat ramai kunjungan wisatawan yang berminat mencoba.

"SUP disewakan per hari seharga dua ratus lima puluh ribu rupiah untuk waktu sepuasnya dan jika ingin ditambahkan dokumentasi, wisatawan cukup menambahkan tiga ratus ribu rupiah dengan fasilitas rangkaian video satu menit dan semua file hasil dokumentasi mereka, Video dokumentasi berdurasi satu menit," jelas Rizky.

Selain paddle, Rizky mengatakan Terdapat sewa perahu karet dan pelampung berbagai ukuran dan bentuk karakter kartun untuk anak-anak.

"Untuk perahu karet, disewakan dengan harga seratus ribu rupiah juga untuk sepuasnya seharian,"pungkasnya.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm