Citra Kirana dan Baby Athar
Citra Kirana dan Baby Athar ( Instagram)

Yuk Intip Cara agar Tetap Aman Tidur Bersama si Kecil ala Citra Kirana

9 Juli 2021 10:46 WIB

SonoraBangka.id - Bagi kebanyakan orangtua baru, tentunya ada keinginan untuk terus bersama sang buah hati bahkan ketika tidur sekalipun.

Ditambah lagi dengan fakta si Kecil yang masih suka rewel dan minta susu di malam hari, co-sleeping atau tidur bersama menjadi pilihan yang praktis untuk dilakukan di malam hari.

Co-sleeping bersama si Kecil aman diterapkan selama dilakukan dengan cara room-sharing dan bukan bed-sharing.

Artinya, orangtua boleh tidur bersama si Kecil dalam satu kamar, menggunakan ranjang yang terpisah.

Tidur bersama si Kecil hingga usia kurang lebih 6 bulan memang dianjurkan untuk mengurangi resiko kematian mendadak pada bayi.

Berusaha untuk selalu memenuhi semua kebutuhan orantua dan anak, agar si kecil dapat tidur bersama di satu ruangan namun tetap aman dan nyaman, Mothercare menghadirkan berbagai pilihan bedside crib yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi orangtua.

Perhatikan juga batas berat dan rekomendasi umur yang tertera di bagian informasi produk.

Biasanya, bedside crib hanya digunakan dari lahir hingga si Kecil mencapai berat sekitar 9kg atau sudah menunjukkan tanda siap berguling

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm