Elian Rillis Lagu Whould You
Elian Rillis Lagu Whould You ( TRIBUNNEWS.com)

Rillis Lagu Whould You, Elian Tembus Playlist Asia

9 Juli 2021 21:04 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah sekian lama terjun menjadi produser musik, musisi Elian kembali meluncurkan karya terbaiknya sebagai penyanyi.

Menggandeng Bretya Adhi yang ditemukanmya di TikTok, Elian meluncurkan lagu bertajuk Would You yang sudah dirillis di platform musik digital sejak 2 Juli 2021 lalu.

"Lagu ini mencoba mengobati rasa rindu terhadap semua malam minggu yang terlewatkan karena pandemi," kata Elian kepada awak media, Jumat (9/7/2021).\

Pria bernama lengkap Bintang Elian Sinay itu meramu aransemen musik pop elektronik dalam lagi Whould You nya, yang berkolaborasi dengan Bretya Adhi.

Guna membuat lagu tersebut semakin apik, Elian pun mengajak Dhandy Annora, peraihp Penghargaan Tim Produksi Suara Terbaik AMI Awards 2020, untuk mixing dan mastering lagu Would You.

Saat dirillis, Elian mengakui lagunya langsung masuk ke beberapa Spotify Playlist di Asia Selatan yang cukup bergengsi yaitu, New Music Friday Indonesia, New Music Friday Singapore, New Music Friday Malaysia.

Selain itu juga lagunya masuk dalam New Music Friday Thailand, New Music Friday Philippines, New Music Friday Vietnam, New Music Friday Taiwan dan New Music Friday HongKong.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rillis Lagu Whould You, Elian Tembus Playlist Asia, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/09/rillis-lagu-whould-you-elian-tembus-playlist-asia.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm