Serial animasi 'What If' yang bakal tayang 11 Agustus mendatang
Serial animasi 'What If' yang bakal tayang 11 Agustus mendatang ( Marvel Entertainment/YouTube)

Bakal Tayang di Disney Plus,Serial Animasi Marvel ‘What If?’

10 Juli 2021 08:04 WIB

Bangkasonora.ID - Marvel Studios akhirnya ngumumin bahwa serial animasi pertamanya ‘What If?’ bakal dirilis pada 11 Agustus mendatang. 

Seperti judulnya, serial animasi ini akan membuka lebar-lebar multiverse Marvel dengan banyak sekali kemungkinan dan kejutan.

Setiap episode ‘What If?’ akan mengisahkan momen penting dari Marvel Cinematic Universe yang udah berubah secara radikal.

Melansir Variety, Sejumlah nama besar veteran Marvel Cinematic Universe (MCU) pun bakal kembali tampil sebagai pengisi suara, termasuk mendiang Chadwick Boseman sebagai T'Challa, yang mengambil jubah pemimpin Guardians of the Galaxy Star-Lord dalam satu episode.

Jeffrey Wright akan mengisi suara The Watcher, makhluk luar angkasa yang mengamati multiverse tetapi bersumpah untuk nggak mengganggu kehidupan.

Sementara itu meski karakter Tony Stark, Steve Rogers, The Collector, Doctor Strange, Captain Marvel dan Howard the Duck juga ada dalam serial ini, pengisi suara diisi oleh aktor yang berbeda dari aktor di film-film MCU mereka.

 

Buat kalian yang penasaran gimana jadinya, serial animasi yang memuat 10 episode ini bakal ditayangin di platform streaming Disney Plus dengan episode baru setiap hari Rabu.

Sebelumnya, simak dulu nih trailer serial animasi ‘What If?’ Marvel. 

Artikel ini sudah tayang di https://hai.grid.id/

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm