Kartika Putri
Kartika Putri ( ist)

Kabar Duka, Ibu Kartika Putri Meninggal karena Covid-19

10 Juli 2021 12:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar duka dari artis peran Kartika Putri yang kehilangan ibunya meninggal karena terinfeksi Covid-19. Kartika Putri mengabarkan berita duka ini di akun Instagram-nya, @kartikaputriworld.

"Telah berpulang ibu kami tercinta Masayu Puspita Diana Putri binti Masagus Machmoed Bahaoedin pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 pukul 2.30 WIB," tulis Kartika Putri dalam sebuah foto hitam.

Artis kelahiran kota Palembang tersebut meminta agar orang-orang yang mengenal ibunda bisa memafkan kesalahannya semasa hidup.


"Mohon dimaafkan jika ada salah yang disengaja maupun tidak disengaja. Semoga berkenan untuk mendoakan ibu kami. Al Fatihah,"tambah Kartika Putri. Kartika Putri menhaturkan selamat tinggal untuk ibunya tersebut.


"insya Allah mama husnul khotimah dan surga. Aamiin. Selamat jalan mama," tulisnya dalam keterangan. Sebelumnya, pada 29 Juni lalu Kartika Putri sempat mengumumkan, ibunya dinyatakan positif Covid-19.


Ia juga mendoakan agar ibunya segera sembuh dan meminta doa dari netizen.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ibu Kartika Putri Meninggal karena Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/10/120225366/ibu-kartika-putri-meninggal-karena-covid-19.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm