Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam konferensi pers kasus narkoba
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dalam konferensi pers kasus narkoba ( (Bidik layar KompasTV) )

Nia Ramadhani Pakai Sabu Pertama Kali, Saat Syuting

11 Juli 2021 16:47 WIB

SONORABANGKA.ID - Kompol Indrawienny Panjiyoga selaku Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat mengatakan, tersangka Nia Ramadhani mengaku pertama kali mengonsumsi sabu-sabu sewaktu zaman syuting.

Namun Panjiyoga tak mengungkapkan lebih detail mengenai tahun atau syuting yang Nia Ramadhani jalani saat itu. "Waktu itu ya, pas pertama zaman-zaman dia syuting, zaman dulu ya," ucap Panjiyoga saat dihubungi wartawan, Minggu (11/7/2021).

Selain itu, Panjiyoga mengatakan berdasarkan pemeriksaan Nia Ramadhani mengaku sempat berhenti tetapi kemudian kembali mengonsumsi sabu-sabu. "Sudah sempat berhenti terus pakai lagi, gitu," ujar Panjiyoga.

Atas peristiwa ini, Panjiyoga menyebutkan, Nia Ramadhani mengaku menyesali perbuatannya dan bersalah karena telah meninggalkan buah hati di rumah.


"Iya, merasa bersalah pasti merasa bersalah. Kam buktinya Ardi juga kan datang (menyerahkan diri). Mereka merasa bersalah," kata Panjiyoga. Diberitakan sebelumnya, bahwa Nia Ramadhani dan sopirnya berinisial ZN ditangkap di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021 pukul 15.00 WIB.

Sementara Ardi Bakrie langsung menyerahkan diri ke Polres Jakarta Pusat pukul 20.00 WIB setelah Nia Ramadhani menghubunginya.


Dari penangkapan tersebut, petugas kepolisian telah menyita barang bukti berupa narkotika golongan I jenis sabu dengan berat 0,78 gram dan bong atau alat isap.

Dalam pemeriksaan, Nia Ramadhani mengungkapkan bahwa sabu hasil penyitaan merupakan miliknya dan Ardi Bakrie. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengaku kerap menghisap sabu secara bersama-sama dalam rentang waktu lima bulan terakhir.

Dari hasil tes urine, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dinyatakan positif mengonsumsi sabu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nia Ramadhani Pertama Kali Pakai Sabu Saat Syuting, tetapi Pernah Berhenti", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/11/150320066/nia-ramadhani-pertama-kali-pakai-sabu-saat-syuting-tetapi-pernah-berhenti.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm