Dua Lipa
Dua Lipa ( HAI Online)

Dua Lipa Bakal Debut Akting di Film Spy Thriller Terbaru 'Argylle'

12 Juli 2021 12:14 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi Dua Lipa akan melakukan debut aktingnya dalam film spy thriller 'Argylle'. Kabar tersebut baru-baru ini diumumkan oleh sutradara Matthew Vaughn.

Bryan Cranston, Samuel L. Jackson Henry Cavill, Sam Rockwell, Bryce Dallas Howard, Catherine O'Hara dan John Cena juga akan muncul dalam film tersebut, menurut The Hollywood Reporter.

Dua Lipa juga akan menyediakan musik original untuk film tersebut.

Berdasarkan novel bertema spy dari Ellie Conway berjudul Argylle, film ini bercerita tentang mata-mata terhebat di dunia, Argylle, saat ia berkeliling dunia untuk berpetualang.

 Film ini diharapkan menjadi yang pertama dari tiga film dalam franchise dan berlatar di Amerika, London, serta beberapa lokasi di seluruh dunia.

Matthew Vaughn yang juga menyutradarai Kingsman, bakal jadi sutradara film Argylle. Sementara, naskah ditulis oleh Jason Fuchs (penulis Wonder Woman), diproduksi oleh Adam Bohling dan David Reid, serta Fuchs. Sedangkan, Zygi Kamasa, Carlos Peres, Claudia Vaughn dan Adam Fishbach akan berperan sebagai produser eksekutif.

“Ketika aku membaca draf awal naskah ini, aku merasa itu adalah franchise mata-mata yang paling luar biasa dan original sejak buku-buku Ian Fleming tahun 50-an. Ini akan membangkitkan kembali genre mata-mata,” ucapnya.

CEO Marv Kamasa menambahkan, pihaknya senang bahwa mereka akan segera memulai produksi film keempatnya itu.

"Sejauh ini, film ini merupakan yang terbesar sejak awal pandemi global. Ini menunjukkan keinginan kami untuk meningkatkan aktivitas produksi kami dan ambisi kami untuk terus meluncurkan franchise film baru di luar seri film Kingsman,” tuturnya.

Film Argylle dijadwalkan akan mulai syuting Agustus ini di Eropa.

Sementara itu, pada bulan Mei dilaporkan bahwa Dua Lipa juga sudah memikirkan tentang album ketiganya, menurut bos label rekamannya.

 Penyanyi ini merilis 'Future Nostalgia' yang sangat sukses di awal tahun 2020 dan mengatakan pada bulan berikutnya bahwa dia akan memikirkan album ketiga lebih cepat daripada yang diperkirakan. (*)

SumberHAI Online
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm