Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK ( TRIBUNNEWS.com/Mohammad Alivio Mubarak Junior)

Lisa BLACKPINK Segera Debut Solo

14 Juli 2021 06:32 WIB

SonoraBangka.ID - Member grup K-Pop BLACKPINK, Lalisa Manoban atau biasa disapa Lisa dikonfirmasi tengah mempersiapkan debut solonya.

Dilansir dari Soompi, Senin (12/7/2021), YG Entertainment selaku agensi Lisa buka suara terkait kabar debut solo maknae BLACKPINK itu.

Dalam pernyataan resminya agensi juga menyebut Lisa kini sedang mempersiapkan video klipnya.

"Lisa akan syuting video musik untuk lagu barunya minggu ini. Dia akan membuat debut solonya musim panas ini," kata agensi dikutip Tribunnews, Senin (12/7/2021).

Untuk diketahui, sebelumnya YG Entertainment telah mengkonfirmasi bahwa anggota BLACKPINK akan merilis lagu solo secara urutan.

Jennie adalah anggota pertama yang melakukan debut solo dengan album bertajuk SOLO pada 2018, dan Maret ini, Rose meluncurkan album single solo pertamanya bertajuk R, yang berisi lagu utama On The Ground dan lagu sisi-B Gone.

Dan kini, debut solo Lisa akan segera rilis, untuk kabar tanggalnya, nantinya YG Entertainment akan kembali mengumumkan.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis film pada Agustus nanti sebagai bagian dari project ulang tahun kelima mereka yang bertajuk “ 4+1 PROJECT."

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Lisa BLACKPINK Segera Debut Solo! Agensi: Sedang Persiapan Video Klip, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/13/lisa-blackpink-segera-debut-solo-agensi-sedang-persiapan-video-klip.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm