Marion Jola
Marion Jola ( KOMPAS.com/ Revi C. Rantung)

Marion Jola Masuk Line Up Showcase Liam Payne

14 Juli 2021 08:51 WIB

SonoraBangka.ID - Nama penyanyi Marion Jola masuk dalam daftar line up terakhir showcase lagu baru Liam Payne.

Nantinya Marion Jola akan tampil dalam showcase bertajuk Here's to the Future tersebut. Rencananya showcase itu akan digelar pada 1 Agustus 2021 mendatang.

Melalui Instagram story-nya @lalmarionmj, Marion menunjukkan reaksi bahagia.

“Thanks Liam! I am super excited,” tulis Marion Jola membalas unggahan Liam dikutip Kompas.com, Selasa (13/7/2021).

Kabar keterlibatan Marion Jola di Here's to the Future dibagikan langsung Liam Payne di akun Twitternya @LiamPayne.

Sejak 10 Juli, Liam Payne mengumumkan beberapa nama yang akan muncul di showcase-nya ini. Selain Marion Jola, ada beberapa nama penyanyi yang menurut Liam disebut sebagai rising star. Mereka adalah, Olivia Dean, Jessia dan Sam MacPherson.

"Aku kembali dengan lagu baru untuk kalian di @Veeps, menampilkan showcase dari bintang bersinar membagikan beberapa musik luar biasa," tulis Liam Payne.

Acara itu nantinya bisa disaksikan di Veeps dan penonton dapat membeli tiket seharga 15 dollar AS atau sekitar Rp 214.000.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Reaksi Marion Jola Setelah Namanya Masuk Line Up Showcase Liam Payne ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/13/210752466/reaksi-marion-jola-setelah-namanya-masuk-line-up-showcase-liam-payne.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm