Irwansyah
Irwansyah ( IST)

Irwansyah Positif Covid-19, Menduga Terpapar dari Adiknya

15 Juli 2021 06:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Aktor sekaligus penyanyi Irwansyah mengabarkan terkena covid-19.

Irwansyah menduga terinfeksi Covid-19 dari adiknya. Karena selama dua minggu ia sama sekali tak keluar rumah.

“Kita benar-benar di rumah udah 2 minggu lebih ya, enggak keluar rumah. Kita nge-vlog aja sampai kehabisan konten gara-gara kita enggak bisa ngapa-ngapain, enggak bisa collabs,” ucap Irwasnyah dikutip Kompas.com dalam YouTube The Sungkars Family, Rabu (14/5/2021).

“Karena adikku kena, mungkin dia kena dari orang lain, jadi dia nularin,” imbuh Irwansyah. Irwansyah dinyatakan positif Covid-19 sejak 3 Juli kemarin. Saat itu dia pun langsung menjalani isolasi mandiri. “Aku dinyatakan positif Covid-19, alhamdulillah CT-nya tinggi, 29. Kemarin kita (swab) antigen dan PCR, antigennya sih negatif,” ujar Irwasnyah.

Sepanjang menjalani isolasi mandiri, Irwansyah mengungkapkan tak merasakan gejala apapun.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Irwansyah Menduga Terkena Covid-19 dari Adiknya ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/14/203903866/irwansyah-menduga-terkena-covid-19-dari-adiknya.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm