Istri Chico Hakim, Citra Soeroso. Citra meninggal dunia pada Rabu (14/7/2021).
Istri Chico Hakim, Citra Soeroso. Citra meninggal dunia pada Rabu (14/7/2021). ( (Instagram/@chicohakim))

Citra Soeroso Meninggal Dunia Setelah Positif Covid-19

15 Juli 2021 06:23 WIB

SONORABANGKA.ID - Istri Chico Hakim, Citra Soeroso dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (14/7/2021) pagi.

Artis dan politisi Wanda Hamidah yang juga mantan istri Chico mengatakan, Citra meninggal dunia setelah sempat dinyatakan Covid-19. Akan tetapi, ia tak tahu pasti penyebab meninggalnya Citra.


“Kayaknya musti tanya Chico karena enggak mengikuti secara langsung juga ke bapaknya anak-anak seperti apa. Tapi yang pasti (Citra sempat) terpapar Covid-19,” ucap Wanda kepada wartawan di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu ini.

Wanda Hamidah juga mengungkapkan bahwa Citra sudah melahirkan sebelum meninggal dunia. Sebab, saat dilarikan ke rumah sakit, kandungan Citra telah berusia tujuh bulan.
Namun sayangnya, tak lama dari bayi itu lahir, Citra meninggal dunia.

“Kalau enggak salah tujuh bulan, tidak bisa lama di rumah sakit. Kenyataannya meninggal dunia (Citra),” ucap Wanda. Anak kedua Citra lahir prematur dan kini dirawat dalam inkubator.
“Bayinya lahir dalam keadaan prematur,” lanjut Wanda.


Sementara itu, di Instagram Story Chico Hakim, ia tampak menshalatkan jenazah istrinya yang sudah ada di dalam peti bewarna putih. Chico tampak mengenakan masker dobel sesuai protokol kesehatan.

“Selamat jalan kekasih hati. Allah ampuni dia sayangi dia,” ujar Chico. Chico juga sempat mengunggah video bayinya yang masih berada di dalam inkubator. "Alhamdulillah, kamu sehat dan semakin kuat, nak," tulis Chico di Instagram story miliknya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Citra Soeroso Meninggal Dunia Usai Positif Covid-19", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/14/211658866/citra-soeroso-meninggal-dunia-usai-positif-covid-19?page=2.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm