Komika Pandji Pragiwaksono menjadi salah satu juri Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) IX KompasTV.
Komika Pandji Pragiwaksono menjadi salah satu juri Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) IX KompasTV. ( (DOK. KOMPAS TV))

Pandji Pragiwaksono Ceritakan Situasi Rumahnya Ketika Isoman Kedua

15 Juli 2021 06:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Komika Pandji Pragiwaksono mengungkapkan situasi rumahnya yang kacau saat menjalani isolasi mandiri (isoman) kedua.

Pada 25 Juni 2021 lalu, Pandji mengabarkan dia kembali dinyatakan positif Covid-19. Berbeda dari sebelumnya, kali ini istri dan anak pertamanya juga tertular.


Sutradara film Partikelir ini mendeskripsikan keadaan rumahnya seperti Bumi yang hancur setelah jentik tangan Thanos di film Avengers: Infinity War. "Keadaan tuh kayak tiba-tiba ditinggal, sempat ada manusianya terus hilang.

Rumah gue tuh kayak gitu, sempat ada sisa-sisa lagi mau ngelipet baju, tempat tidur, anak habis gambar, sisa main, itu ada tuh tapi mereka hilang," ucap Pandji seperti dikutip Kompas.com dari video di kanal YouTubenya, Rabu (14/7/2021). Setelah 10 hari menjalani isolasi mandiri, Pandji Pragiwaksono lalu dinyatakan negatif.


Ia langsung membereskan rumahnya yang berantakan karena ditinggal oleh istri dan anak-anaknya.

Pada video yang sama, Pandji Pragiwaksono menyebutkan menyesal setelah kembali terinfeksi virus corona.

Komedian berusia 42 tahun itu tak hentinya memaki diri sendiri sebab menularkan virus corona ke istri dan anak pertamanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pandji Pragiwaksono Gambarkan Situasi Rumahnya Saat Dia Isoman Kedua", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/14/194558066/pandji-pragiwaksono-gambarkan-situasi-rumahnya-saat-dia-isoman-kedua.

Sumberkompas
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm