Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam melantik 12 ASN, Rabu (14/7/2021)
Sekda Pangkalpinang, Radmida Dawam melantik 12 ASN, Rabu (14/7/2021) ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Sekda Radmida Lantik 12 ASN Pemkot Pangkalpinang

15 Juli 2021 08:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, melantik 12 ASN (Aparatur Sipil Negara) Pemkot Pangkalpinang, di Ruang Rapat Kantor Walikota Pangkalpinang, Rabu (14/7/21).

Radmida Dawam, dalam sambutannya menyampaikan mutasi bagi ASN oleh Pemkot Pangkalpinang ini merupakan hal yang wajar dalam organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Pangkalpinang.

"Pentingnya etika di hadapan seorang pimpinan, jangan sampai di depan kita mengatakan iya, tetapi di belakang pimpinan kita menjelekkan pimpinan," pesan Radmida.

Radmida juga menyampaikan pesan dari Walikota Pangkalpinang yang menginginkan jajarannya di semua OPD mau bekerja keras, berintegritas, berkorelasi dan dapat berkoordinasi dengan baik.

"Sisi penilaian bukan hanya tugas, tetapi sikap kita. Semua dilihat dan dinilai, menjadi pimpinan itu harus paket lengkap, bukan hanya kemampuan kerja saja, akan tetapi bagaimana kita dapat memanajemen diri kita sendiri, namanya pimpinan itu harus menjadi contoh, tentu akan ditiru oleh pegawai lainnya," pungkasnya.

PenulisZulhaidir
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm