Blackpink The Movie
Blackpink The Movie ( ig/blackpinkofficial)

Trailer BLACKPINK THE MOVIE Udah Rilis

15 Juli 2021 10:30 WIB

Bangkasonora.ID - BLACKPINK THE MOVIE berikan trailer terbaru untuk peluncuran spesial film perayaan 5 tahun anniversary grup mereka. 

Rabu 14/7/2021 lewat official YouTube BLACKPINK, video 1 menit 14 detik suguhkan cuplikan adegan di dalam film. 

Berjudul BLACKPINK - 5th ANNIVERSARY [4+1] THE MOVIE MAIN TRAILER, intip apa saja bocoran adegan dari trailer utama ini. 

DIbuka dengan adegan para member BLACKPINK yang berjalan dalam sebuah ruang untuk memandangi berbagai momen prestasi mereka dari layar. 

Warna video juga didominasi dengan hitam juga pink sesuai nama grup. 

Beberapa momen di balik layar, seperti saat mereka latihan dance atau persiapan naik panggung konser pun ditunjukkan. 

Jisoo mengungkapkan dalam cuplikan interview, kalau perjalanan mereka berempat sebagai grup masih panjang, dan masih akan banyak mencoba hal baru. 

Trailer dilanjutkan dengan footage beberapa konser spektakuler mereka, dan kita akan dibuat merinding pada antusias penonton yang memadati venue. 

Lightstick khas yang dijunjung tinggi juga gemerlap sorot lampu yang menyinari keempat member. 

Satu per satu member mengungkapkan kebahagiaan mereka, dan rasa tak menyangka bisa dapat dukungan begitu besar hingga sekarang. 

Sumbercewekbanget.grid.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm