alikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) Pangkalpinang bagikan sembako kepada warga yang saat ini sedang isolasi mandiri akibat positif Covid-19, Rabu (14/7/21) malam.
alikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) Pangkalpinang bagikan sembako kepada warga yang saat ini sedang isolasi mandiri akibat positif Covid-19, Rabu (14/7/21) malam. ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang dan Forkopimda Bagikan Sembako Untuk Warga Yang Sedang Isoman

15 Juli 2021 13:54 WIB

SONORABANGKA.ID - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil bersama Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompimda) Pangkalpinang bagikan sembako kepada warga yang saat ini sedang isolasi mandiri akibat positif Covid-19, Rabu (14/7/21) malam.

Dalam kesempatan itu, Walikota yang akrab disapa Molen ini mengatakan, dirinya bersama Kejari Pangkalpinang, Dandim 0413/Bangka, Kapolres Pangkalpinang, Sekretaris Daerah dan para kepala dinas di Pangkalpinang akan mendatangi warga.

“Malam ini kita bersama Forkompimda akan mendatangi warga yang sedang isolasi mandiri karena positif Covid 19,” ungkapnya.

Selanjutnya, dia mengatakan bantuan yang diberikan berupa makanan, vitamin dan madu yang dibeli dari pelaku UMKM yang ada di Kota Pangkalpinang yang dibagikan ke warga yang positif Covid 19.

“Paket makanan, vitamin dan madu ini kita beli dari pelaku UMKM yang ada di pangkalpinang ini untuk dibagikan ke warga yang isolasi mandiri akibat positif Covid 19,” kata Molen.

Molen berharap dengan adanya pembagian sembako ini akan memberikan dampak positif bagi warga yang sedang isolasi mandiri karena Covid 19.

“Ini merupakan bentuk dukungan moril dan memberikan semangat kepada pasien yang isolasi mandiri di wilayah Kota Pangkalpinang,” pungkasnya.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm