BTS
BTS ( KOMPAS.com/Rintan Puspita Sari)

BTS Dikabarkan Terlibat di Lagu Baru Coldplay

15 Juli 2021 15:55 WIB

SonoraBangka.ID - Big Hit Music memberikan tanggapan terhadap rumor yang ramai  beredar, menyebut BTS akan terlibat dalam lagu baru Coldplay "My Universe".

Rumor itu muncul ketika beredar screenshot musik baru Coldplay, dimana terlihat dalam salah satu lagu mereka yang berjudul "My Universe" tertulis keterangan featuring BTS. 

Kepada Newsen tanggal 15 Juli 2021, Big Hit Music selaku perusahaan manajemen BTS memberikan pernyataan resminya.

"Ini sulit untuk dikonfirmasi," kata mereka singkat.

BTS dan Coldplay memang belum pernah berkolaborasi, tapi dalam beberapa kesempatan, mereka sering menunjukkan rasa hormat terhadap satu sama lain.

Coldplay pernah mengunggah pesan di akun media sosial resmi mereka tentang harapan untuk bertemu langsung dengan BTS.

Grup musik asal Inggris itu juga sempat mengunggah penampilan BTS di MTV Unplugged Presents saat membawakan lagu "Fix You" di akun media sosial Coldplay.

Sementara itu, BTS diketahui baru saja merilis lagu "Permission To Dance" yang disebut RM BTS sebagai hadiah dari Ed Sheeran. 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Heboh BTS Dikabarkan Terlibat di Lagu Baru Coldplay, Ini Kata Big Hit Music", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/15/131629166/heboh-bts-dikabarkan-terlibat-di-lagu-baru-coldplay-ini-kata-big-hit-music.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm