Pasangan selebritas Donna Agnesia dan Darius Sinathrya saat ditemui dalam jumpa pers Panasonic Gobel Awards 2018 di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2018).
Pasangan selebritas Donna Agnesia dan Darius Sinathrya saat ditemui dalam jumpa pers Panasonic Gobel Awards 2018 di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (1/11/2018). ( (KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA))

Tingkah Darius Sinathrya Jadi Sorotan Karena Tatap Mesra Donna Agnesia Saat Tidur

17 Juli 2021 08:53 WIB

SONORABANGKA.ID - Adanya unggahan foto tatapan Darius Sinathrya pada Donna Agnesia yang justru berhasil meluluhkan hati banyak wanita.

Darius sebenarnya cuma mengunggah foto sederhana, memandang mesra Donna Agnesia yang sedang tidur.

Dalam keterangan unggahannya, Darius menceritakan tentang kebiasaan tidur istrinya.

Juga soal posisi tidur Donna yang memberinya kesempatan untuk bisa lebih memperhatikan detail wajah istrinya itu.

Sekaligus menjadi kesempatan untuk Darius mengingat kembali masa yang sudah mereka lalui serta menjadi momen berharga untuk dia merefleksikan hubungan mereka.

"Banyak memori yang muncul dan selalu bikin gue tersenyum bahagia, kadang bercampur haru. Momen di mana gue merasa begitu beruntung bisa ketemu dan akhirnya hidup bersama Donna," tulisnya di akun @darius_sinathrya.


"Momen untuk membayangkan apa yang bisa gue lakukan untuk membuat Donna lebih bahagia, untuk mewujudkan mimpi-mimpi kami. Momen untuk instropeksi diri, supaya gw bisa jadi pendamping yang lebih baik lagi," lanjutnya.


Cara Darius yang mengungkapkan perasaannya pada Donna melalui kata-kata, membuat banyak netizen merasa iri sekaligus bahagia melihat pasangan yang menikah sejak tahun 2006 itu.

"Idaman banget," tulis @nrohmaniyah.

"Donna yang diliatin aku nya yang meleleh," tulis @ririn_d.arini.

"Kok aku yang jadi baper," tulis @chathariny_ngl. Bahkan momen tersebut sampai ikut ramai di dunia Twitter.

"Kita semua butuh Darius Sinathrya dalam kehidupan kita ladies," tulis @mata_temi.

"Ya Tuhan, aku mau suamiku kelak seperti Darius," tulis @jyhppyskr.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tatap Mesra Donna Agnesia Saat Tidur, Tingkah Darius Sinathrya Jadi Sorotan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/16/180756566/tatap-mesra-donna-agnesia-saat-tidur-tingkah-darius-sinathrya-jadi-sorotan.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm