Penyanyi Yuni Shara dan ayahnya, Trenggono. Ayah Yuni Shara dan Krisdayanti itu meninggal dunia pada Kamis (15/7/2021).
Penyanyi Yuni Shara dan ayahnya, Trenggono. Ayah Yuni Shara dan Krisdayanti itu meninggal dunia pada Kamis (15/7/2021). ( (Instagram/@yunishara36) )

Meninggal Karena Covid-19, Yuni Shara Tuntun Kepergian Ayah dan Saksikan Pemakaman lewat Video Call

17 Juli 2021 10:05 WIB

SONORABANGKA.ID - Kabar duka baru-baru ini datang dari keluarga besar penyanyi Yuni Shara dan Krisdayanti. Sang ayah, Trenggono meninggal dunia pada Kamis (15/7/2021) di Denpasar, Bali.

Ayah Yuni Shara dan Krisdayanti meninggal dunia pada usia 79 tahun. Sebelumnya kabar duka tersebut disampaikan Krisdayanti dan Yuni Shara melalui unggahan di akun Instagram masing-masing.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dengan tenang Di Denpasar Bali tgl.15 Juli 2021 pukul 15.00 WITA. Papa, Opa kami Bapak TRENGGONO dalam usia 79 tahun,” tulis Krisdayanti dikutip Kompas.com, Kamis.


Sempat positif covid-19

Sebelum mengembuskan napas terakhir, ayah Yuni Shara sempat dinyatakan positif covid-19 dan mendapat perawatan di rumah. Selama 10 hari dirawat, akhirnya Trenggono mengembuskan napas terakhir pada 15 Juli kemarin.

"Papa sakit 10 terakhir ini, terkena Covid," ujar Lena, sahabat Yuni Shara seperti dikutip Kompas.com dari KH Infotainment, Jumat (16/5/2021).


Tuntun kepergian lewat video call

Lena juga menyebutkan bahwa Yuni Shara yang menuntun kepergian Papa Trenggono. Karena tak bisa berada di Bali, Yuni Shara disebut menuntun kepergian sang ayah lewat video call. “Alhamdulilah dari jam 2 sampai jam 3, Yuni Shara video call dengan adik-adiknya di sana, menuntun perjalanan kepergian papa alhamdulilah,” kata Lena.

“Yuni Shara yang menuntun papa secara Islam. Alhamdulilah dengan mudah dan tenang papa selama perjalanan dipanggil Allah SWT. Mohon doa, mohon dimaafkan,” lanjut Lena lagi.


Dimakamkan dengan protokol covid-19

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm