Dok. Magic No. 7
Dok. Magic No. 7 ( (KOMPAS.com/Dok. Magic No. 7 ))

Band LYLA Luncurkan Singel Terbaru Berjudul "Terlalu Baik "

17 Juli 2021 10:37 WIB

SONORABANGKA.ID - Grup band LYLA kembali memperkenalkan karya terbarunya yang berjudul “Terlalu Baik”. “Terlalu Baik” adalah singel kedua LYLA bersama Ario sebagai vokalis usai hengkangnya Naga. Dharma mengatakan lagu ini masih bercerita tentang kegalauan.


“Ini adalah lagu kedua Lyla bersama vokalis baru, Ario. Lagu ini masih bertema galau, penggarapan cukup lama," ujar Dharma dalam jumpa pers virtual, Jumat (16/7/2021). LYLA berharap agar singel ini bisa diterima dengan baik oleh para penggemarnya.

“Semoga lagu ini bisa menjadi hiburan kita semua. Bisa jadi pengobat rindu, terakhir keluarin singel satu tahun lalu,” kata Fare.


Selain meluncurkan singel, grup band yang digawangi Ario Setiawan (vokal), Fare (gitar), Dennis (bass), Dharma (keyboard) dan Diffin (drum) itu juga meluncurkan label musik yang diberi nama Magic No. 7.

Fare menyampaikan, dibuatnya label musik tersebut berdasarkan pengalaman mereka selama bekerja sama dengan label musik lain.

“Seperjalanan kita dapat experience gimana menjalankan label musik. Terus gimana bergeser ke digital, kita beres dengan Trinity kita memutuskan bikin label sendiri dari pengalaman,” ujar Fare.


Kini, label Magic No. 7 telah menaungi sejumlah musisi dan penyanyi, mereka adalah LYLA, Boni Anggara, Seduh, Chika Jessica, Elfa Azha, Belangbenar, Denira Wiraguna, The Orde dan Rado Hutagalung.

Magic No.7 memperkenalkan salah satu penyanyinya, yaitu Boni Anggara yang juga merilis single “Manusia Terakhir”.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "LYLA Luncurkan Singel Baru Berjudul Terlalu Baik", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/07/16/215848566/lyla-luncurkan-singel-baru-berjudul-terlalu-baik.

Sumberkompas
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm